Close

July 26, 2021

Untuk Pelajar dan Guru, Yuk Belajar Online Gratis di Sekolah Bareng Pahamify

Sekolah Bareng Pahamify, kelas online gratis untuk guru dan pelajar se Indonesia.

Pahamifren, kamu pasti setuju, kalau kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berpengaruh pada pelaksanaan sekolah kan? Sekarang, kamu harus rela untuk melanjutkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) alias belajar online di rumah. Nah, menanggapi hal ini, bimbel online kesayanganmu Pahamify, menggelar program kelas online gratis Sekolah Bareng Pahamify, lho.

Apa Itu Sekolah Bareng Pahamify?

Program kelas online gratis ini, menjadi komitmen Pahamify untuk mendukung pendidikan di Indonesia, lho, Pahamifren. Sekolah Bareng Pahamify sudah dimulai sejak 19 Juli lalu dan akan berlangsung terus PPKM. Saat mengikuti program ini, kamu bisa mendapatkan akses gratis Materi Belajar SMA dari Pahamify.

Nggak cuma untuk pelajar, para bapak dan ibu guru juga bisa mengakses program di aplikasi pembelajaran daring ini untuk mendukung proses kegiatan belajar mengajar. Sekolah Bareng Pahamify bisa diakses setiap hari Senin sampai Jumat di jam pelajaran sekolah, yaitu mulai pukul 07.00 – 13.00 WIB.

Sekolah Bareng Pahamify: Dapatkan akses kelas online gratis untuk pelajar dan guru se-Indonesia.

Kak Fikri, selaku CEO Pahamify mengatakan, program ini dirancang khusus untuk mendukung pendidikan yang berkualitas bagi seluruh pelajar di Indonesia. “Menyambut Tahun Ajaran 2021/2022 bersamaan dengan kebijakan PJJ yang kembali diterapkan, Pahamify memberikan akses gratis bagi guru dan siswa untuk Video Belajar; Bank Soal; Rangkuman; Flash Card; dan Infografis. Hal ini diharapkan dapat turut membantu penerapan metode PJJ secara lebih optimal sehingga nantinya #SemuaBisaSemuaPaham,” ungkap kak Fikri.

Dukung Model Belajar Kemendikbud

Bagi kamu, para pelajar SMA yang ingin mengakses kelas online gratis ini, kamu bisa mengunduh aplikasi bimbingan belajar online yang tersedia untuk Android dan IOS. Setelah itu, kamu hanya perlu melakukan registrasi dan secara otomatis Sekolah Bareng Pahamify bisa kamu gunakan di jadwal yang ditentukan.

Menariknya, program bimbel online gratis ini juga mendukung model pembelajaran dari Kemendikbud bernama Flipped Classroom, yaitu mengajak siswa untuk mempelajari materi pelajaran dahulu sesuai arahan guru, sebelum kegiatan belajar berlangsung.

Dalam Flipped Classroom, guru bertindak sebagai fasilitator bagi siswa, yang bisa diajak berdiskusi membahas materi pelajaran yang sebelumnya telah dipelajari di Pahamify. Lewat metode kelas online gratis ini, diharapkan siswa mengalami experience belajar yang lebih efektif. Sehingga mampu melatih siswa untuk berpikir kritis, kreatif, inovatif dan kolaboratif. Khusus untuk para guru, metode belajar ini juga bisa digunakan sebagai referensi untuk mempersiapkan soal-soal ujian kepada para siswa. 

Sebagai informasi, sejak awal pandemi COVID-19 pada Maret 2020 lalu Pahamify telah menjalankan sejumlah inisiatif bagi pendidikan di Indonesia. Antara lain dengan memberikan diskon hingga akses gratis untuk konten belajar; menyelenggarakan program #BelajarJam6Pagi secara gratis untuk persiapan UTBK; hingga berkolaborasi dengan Kemendikbud melalui Gerakan Bersama Hadapi Korona dan menjadi salah satu penyedia konten pada program Belajar Dari Rumah (BDR) di TVRI.

Belajar makin efektif dan menyenangkan, ikuti kelas online gratis di Sekolah Bareng Pahamify

“Pahamify mendukung kebijakan pemerintah terkait PPKM Darurat demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia. Kami berharap program ‘Sekolah Bareng Pahamify’ menjadi kabar baik bagi para pelajar Indonesia untuk lebih semangat saat belajar di rumah. Kami juga berharap dapat membantu para guru menyampaikan materi belajar dengan lebih mudah agar metode PJJ bisa lebih efektif sehingga #SemuaBisaSemuaPaham,” tutup Fikri.

Untuk mengetahui informasi lengkap terkait program ‘Sekolah Bareng Pahamify’, Pahamifren bisa kunjungi link ini https://pahamify.com/sekolah-bareng-pahamify/

Belajar Online Lebih Seru di Fitur Live Class

Nah, khusus buat Pahamifren yang ingin meningkatkan nilai rapor dan mempersiapkan diri menghadapi UTBK SBMPTN, kamu juga bisa mengakses fitur Live Class dari Pahamify. Fitur ini dirancang sebagai cara belajar efektif dan intensif, yang bisa membantu kamu memperbaiki nilai rapor dan memantapkan diri untuk menghadapi UTBK SBMPTN, lho.

Di Live Class, kamu akan dibimbing langsung oleh Rockstar Teacher berpengalaman dari Pahamify. Mereka akan mengajak kamu membahas materi pelajaran SMA, latihan soal UTBK sampai mendapatkan tips dan cara belajar efektif. Maka dari itu, nggak heran jika 83 persen atau 8 dari 10 orang pesertanya dinyatakan lolos PTN impian mereka lho. 

Jadi, tunggu apalagi, yuk download bimbel online Pahamify di link ini, dan manfaatkan fitur Live Class nya untuk meningkatkan pleuang lolos PTN impianmu sekarang!

Kamu juga bisa klik banner di bawah ini untuk mengakses Sekolah Bareng Pahamify!

Sekolah Bareng Pahamify, kelas online gratis untuk guru dan pelajar se Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *